Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Download Juknis BOS Madrasah dan BOP RA Tahun 2024 File PDF

Juknis BOS Madrasah dan BOP RA 2021 Kemenag
Juknis BOS Madrasah 2024 - Dirjenpendis menerbitkan Keputusan bernomor 13 tahun 2024 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Operasional penyelenggaran Raudlatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah pada Madrasah. 

Juknis BOS Madrasah dan BOP RA 2024

Petunjuk Teknis (Juknis) BOS Madrasan dan BOP RA 2024 merupakan pedoman bagi Tim Pengelola Bantuan Operasional pada Tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Satuan Pendidikan Raudlatul Athfal dan Madrasah dalam pengelolaan, penggunaan, dan pertanggungjawaban dana Bantuan Operasional Perididikan pada Raudlatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah pada Madrasah Tahun Anggaran 2024.

Latar Belakang BOS dan BOP

Kementerian Agama melakukan reorientasi program Bantuan Operasional Penyelenggaraan Raudhatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah Pada Madrasah yang tidak hanya memfokuskan pada tujuan aksesibilitas, melainkan juga memfokuskan pada peningkatan mutu pembelajaran di madrasah. Dalam konteks ini, Bantuan Operasional Penyelenggaraan Raudhatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah Pada Madrasah diharapkan dapat menjadi saIah satu instrumen efektif untuk peningkatan mutu pembelajaran siswa.

Dalam rangka optimalisasi dan efektivitas penggunaan dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Raudhatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah pada Madrasah, maka disusun Petunjuk Teknis Pengelolaan Bntuan Operasional Penyelenggaraan Raudhatul Athfal dan Bantuan Operasional Sekolah pada Madrasah ini.

Download file Petunjuk Teknis BOS Madrasah dan BOP RA Tahun 2024 DISINI
X